welcome :)

welcome to my blog guys!!! Really happy that you want to look around my blog. it's just a simple blog, but i hope that you will enjoy and interested with my blog. and also, my blog is usefull for everyone :)
for more info, please add my account facebook dewimega21 and follow my twitter @dewimega21
thank you guys :D

Selasa, 12 Juni 2012

afraid?


Kenapa aku sangat takut memikirkan masa depan?
Aku takut masa depan apa aku takut memikirkan bagaimana hidupku nanti? Apakah mungkin kau akan terus bersamaku?
Sulit sekali membayangkan bagaimana hidupku nanti. Namun aku tidak akan banyak berharap.
Masihkah kau menyayangiku seperti saat ini? Masihkah kau butuh perhatian dariku? Atau masihkah kita bersama dengan perasaan yg sama?
Saat ini saja.
Mungkin diantara kita masih ada perasaan yang sama satu sama lain. Perasaan saling menyayangi dan mengasihi. Perasaan yang hampir setengah tahun lebih ini. Perasaan yang tak hilang walau status hubungan ini telah berakhir.
Tetapi bagaimana nanti?
Kau mungkin berkata bahwa perasaanmu tidak berubah bahkan setelah kau tahu tentang masa lalu ku. Kau berkata bahwa kau masih membutuhkan  perhatian lebih dariku dan tidak bisa jauh dari perhatianku. Tetapi aku tidak yakin kau akan tetap merasa seperti itu setelah mendapatkan waktu yang cukup untuk benar-benar memikirkan semuanya. Aku ingin memberikan kesempatan kepadamu untuk menarik diri dariku jika kau ingin.
Sungguh, mudah untuk mengatakan hal ini, tapi rasanya sangat sulit untuk dilakukan. Aku pun masih belum sanggup apabila harus merelakanmu pergi. Tapi kenyataan tetaplah kenyataan.
Aku, aku bingung. Bisakah aku bertahan menunggu kau kembali selama minimal 3 tahun?
Itu waktu yang tidak sebentar. Bagaimana jika seiring berjalannya waktu penantian tersebut, diantara kita kehilangan rasa yang kita rasakan sekarang? Menemukan hal lain yang kita idak tahu apa itu.
Aku bahkan tidak sanggup membayangkannya L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar